Saturday, April 9, 2011

Review SecurityBux No minimum tapi harus Invest | Scam or Not

         Saat ini sedang gencar-gencarnya promosi PTC baru tanpa minimal Payout, dengan berbagai janji Instant Cashout, atau No need Invest to payout dan mengaku Honest Admin.  Tapi apakah semua itu benar? Salah satunya adalah Security Bux, Nama Adminnya : Gerard Marco, Kota asal : Mataro - Spayol, tanggal berdiri : 15-02-2011. Ini terlalu muluk-muluk berjanji, tahunya susah benar cashout, banyak persyaratan. Lihat Gambar berikut halaman depan SecurityBux :


           Instant Payout, No need to Invest for payout, tapi kenyataannya, lihat gambar berikut ini :


      Sudahlah ini susah benar mesti Invest 200% dari payout, baru kita bisa dapat bayaran, tapi yang celakanya lagi untuk investpun banyak sekali potongannya, Sudah seperti dinas pajak saja nih Admin, lihat screen gambar berikut ini :


          Ya sudahlah, lebih baik join dengan PTC yang lain yang tidak berbelit-belit, dan susah benar untuk dapat cashout. Satu hal untuk Admin, jangan mengaku honest, jika lain di promosi, lain pula pada kenyataannya, memalukan tahu. Untuk menilai scam atau tidak silahkan para pembaca menilainya sendiri, Saya sekarang lebih hati-hati dalam memberi penilaian, karena Blogger.com tidak segan-segan menghapus blog kita jika terlalu berlebihan dalam memberikan pendapat. Thanks atas perhatian para sahabat sekalian.

1 comment :

  1. kalok gak mau repot daftar aja gan di http://www.liberty-loan.com/?ref=vellisa gak perlu pake klik tinggal tunggu aja,sekian jam kemudian frofit masuk sendiri.uda terbukti langsung dibayar. gak pake lama,gak pake ribet. uda terbukti. kalok mau invest bisajuga minim invest $1 .silakan gan....!

    ReplyDelete

Feed Myblog