Monday, April 4, 2011

Daily Cash pertama dari ATMBUX selamat anda dapat $0.00 | It's Scam or not

      Daily Cash kemarin sangat mengejutkan saya dari ATMBUX.com, saya dapat $0.00 dari yang dijanjikan Instant payout $0.05, No minimum katanya, ya itu untuk pertama sekali cashout dari AtmBux.com memang benar dapat $0.05, tapi jumlah sesungguhnya yang masuk ke paypal kita adalah $0.00, kenapa?karena kena fee sebesar $0.05, dimana Admin tidak percaya kepada membernya untuk langsung memberikan hak mereka sebesar $0.05 seperti PTC atau Aurora lainnya, yang tanpa syarat. Aneh benar anda pak Yunus Khan.
       Ketika sampai ke kita pemberitahuan terima dollar dari paypal disebutkan sebesar $0.05, kenyataannya dapat dilihat dari item transaksi, ada kena potong fee sebesar $0.05, jadi yang kita dapat dalam paypal kita sebesar $0.00, aneh khan, kita harus susah payah mengurus refund, apa maksudnya lagi. Ini Admin kurang jujur dalam menjalankan bisnisnya. lihat baik-baik gambar berikut (untuk lebih detail silahkan di klik aja) :









       Apa mau dikata, udah terlanjur basah, yang kedua, bahwa selanjutnya anda tidak akan mendapatkan bayaran $0.05, seperti yang digembar-gembor bahwa No minimum hanya $0.05, sekali lagi untuk payout yang pertama memang benar walau kenyataan kita hanya dapat $0.00 di account paypal kita, Jadi pembayaran kedua dan selanjutanya, ditambah $1, sehingga kalo mau cashout haruslah bernilai $1.05, hancur deh...lihat gambar kenyataan berikut dari withdraw link AtmBux.com :



 













        Ini paling PTC paling parah yang terlanjur saya ikuti, berhati-hatilah, jangan sampai sakit hati. AtmBux.com ini didirikan oleh Mr. Yunus Khan, Kota asal Rawalpindi, India. Tanggal dibuat website 21 Maret 2011,

UPDATE :
       Sahabat sekalian ternyata ada kabar terbaru dari PTC ATMBUX yang daily cashout $0.05 tapi yang masuk ke account paypal kita $0.00, ternyata udah mengupdate lagi pembayaran kedua, dengan sangat murah hati menurunkan jadi $5, bayangkan, kapan mau daily cashout om...ini sih ATM macet lho..Lihat gambar dibawah ini, kalau mau join ya silahkan aja...amit-amit deh.


           Tidak seperti PTC lain yang menawarkan no minimum payout yang langsung melejit membernya lebih dari 10.000 orang.AtmBux ini membernya baru sekitar 720 orang (update 739 orang) dan anggotanya belum mencapai seribu anggota, dengan total bayaran baru $13, memang wajar sih, kurang diminati karena ya itu tadi kurang jujur dan tidak transparan ke member. Lihat Screen shot PTC AtmBux.com ini :


          Sungguh sayang sekali, promosinya saja yang hebat, memilki Atm pribadi, cair kapan saja, yah payah deh, saya terus terang kecewa berat. Sedih deh dapat $0.00. Ampun kagak ikutan lagi lah. Meding ikut PTC seperti Cashadda atau NajoBux, tanpa minimal cashout $0.01 via paypal, pembayaran kedua dan seterusnya, setelah 1 minggu, khan aman deh. Atau kalau ingin setiap hari Cashout gabung aja sama PTC25.com, lihat banners-nya :







No comments :

Post a Comment

Feed Myblog