Friday, April 15, 2011

Daily Cash dari BooomClicks.Info $0.06 jadi $0.18 | Honest Admin

        Daily cash ke-1 sekaligus ke-2 dari BooomClicks.info, sebesar $0.06 dan $0.50 ke rek paypal saya, namun PO ke-1 masuk $0.00 dan PO ke-2 masuk $0.18 atau kena fee dari paypal. Saat ini transfer uang melalui paypal ataupun terima uang dikenakan fee oleh paypal khusus untuk India, semua transaksi dikenakan biaya dan status uang Refund, karena admin dari India, yaitu sdr. Jayesh mhatre jadi saya juga kena imbasnya, PO ke-1 saya sebesar $0.06, langsung dipotong oleh paypal dan saya tidak dapat apa-apa alias $0.00.
        Oleh karena itu saya buat komplain ke Admin, dan mendapat tanggapan yang sangat baik, sehingga oleh admin dicoba transfer kembali lebih besar yaitu $0.50, karena kita tidak tahu seberapa besar sebenarnya yang dipotong oleh paypal.com. Dari transfer itu ketahuan bahwa fee paypal sebesar $0.32, hampir 2 kali lipat dari nilai PO ke-1 saya, Jadi saya dapat $0.18 direkening paypal saya. Saya sungguh sangat lega sekaligus senang bahwa hasil  kerja saya di klik iklan dapat bayaran, tidak seperti PTC scam yang tidak jujur, Admin BooomClicks.Info terbukti sangat jujur (Honest) dan cepat menanggapi keluhan membernya, thanks admin. Ini menambah daftar PTC yang minimal cashout, sebesar $0.07, fee $0.01. Jadi bagi anda yang berminat bergabung, silahkan di klik bennernya. Saya jamin anda akan puas dan mendapat hak anda dengan baik. Live long Admin.


Lihat Bukti PO Proof 1 - PO Proof 2 ini,   Total payout = $0.18

No comments :

Post a Comment

Feed Myblog