Friday, April 1, 2011

Daily Cash 1 April PTC25($0.06), PTC75($0.04) | From Unparallel.Inc

         Inilah bukti bergabung dengan PTC yang tanpa persyaratan minimal cashout  walaupun sedikit, tapi jika kita teratur click iklannya maka pundi-pundi dollar kita di account paypal.com bakalan buaayaak, saat ini Dollar di account paypal saya sudah $1.88, padahal saya mulai dari nol lho!!!!!, lihat sejarah rekening paypal saya yang rutin saya update lihat halaman atas.
          Daily Cash dari PTC25 ini yang ke-7 dan PTC75 yang ke-4, sebenarnya sih bisa saja saya cashout setiap hari, tapi capek juga ya untuk ditampilkan disini, jadi cashoutnya kadang saya tunda 3-4 hari baru di cairkan, biar agak banyakan juga gitu. PTC25 dan PTC75 seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya dimiliki oleh satu orang yaitu Brad Stinson dan nama perusahaannya Unparallel.Inc. Pemilik PTC ini terbukti telah banyak membayar membernya, lihat di forum PTC-nya di alamat ini : http://www.unparallelinc.com/forum/. Anda tidak akan menyesal, karena setiap hari kita dapat panen dollar dari beberapa PTC ini.
        Lihat Payment Proof dibawah ini :



         Anda tertarik untuk mencoba, ayo buruan join, dan nikmati hasilnya. Selamat mencoba.

No comments :

Post a Comment

Feed Myblog