Wednesday, March 23, 2011

PTC Terbaik tanpa minimal Cashout | Legit PTC

        Bagi saya ikut sebuah PTC harus jelas pembayarannya dan PTC  terpercaya, untuk PTC yang baru seperti yang telah saya sebutkan di awal blog ini, tentu ada pertimbangan dan juga kejelasan siapa pemiliknya dan apakah pernah masuk atau belum ke dalam list PTC Scam. Untuk itu akan lebih nyaman mengikuti sebuah PTC yang memberikan penawaran terbaik, yaitu PTC tanpa minimal Cashout, seperti yang akan saya jelaskan dibawah ini.
        Daftar ini khusus untuk PTC yang terbaik tanpa minimal cashout, artinya jika cashout melalui paypal, syaratnya mesti minimal $0.01, namun perlu saya ingatkan dari pengalaman beberapa cashout saya melalui paypal, maka harus dipastikan nilainya genap 2 point dibelakang tanda titik, misalnya $0.02, sebab jika lebih maka akan hilang, seperti pengalaman saya pertama cashout sebesar $0.025, yang masuk ke account paypal.com saya hanya $0.02. Berikut daftar yang saya buat dan akan saya update jika dapat bukti cashout lihat tabel latest payout disebelah kanan.


1.  www.cashadda.com - Cashout saya : $0.34
        Lihat tabel Latest Payout disebelah kanan.



Member Benefits

  • Cashout Instant dengan paypal.
  • Tanpa minimal Cashout - $0.01
  • Cashout selanjutnya setiap 7 hari sekali
  • Klik ads $0.0002 - $0.001
  • Jumlah ads 30-40 / hari
  • Integrated Forum
  • Nama pemilik :  PaidtoClick.Biz
  • PTC yang dimiliki : ClickIsCash.com
  • Kota berdasarkan IP : Chiajna, Romania
  • Detail whois Cashadda : http://www.who.is/whois/cashadda.com/

 2.  www.ptc25.com - Cashout saya : $0.32
         Lihat tabel Latest Payout disebelah kanan.



Member Benefits

  • Cashout Instant dengan paypal.
  • Tanpa minimal Cashout - $0.01
  • Cashout selanjutnya setiap hari
  • Klik ads $0.0005
  • Jumlah ads 15-20 / hari
  • Forum di : http://unparallelinc.com/forum/index.php
  • Nama pemilik :  Brad Stinson 
  • Perusahaan : Unparallel.Inc.
  • PTC yang dimiliki : PTC00.com, PTC35.com, PTC50.com, dan PTC75.com
  • Kota berdasarkan IP : United States - Amerika Serikat
  • Detail whois ptc25 : http://who.is/whois/ptc25.com/ 

       Untuk yang belum punya account paypal silahkan daftar dibawah ini, 100% gratis.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

      No comments :

      Post a Comment

      Feed Myblog